Jadwal Posting Tab

Cuap-cuap tengah malem....

Cuma mau ngasih info aja, tentang jadwal posting Tablature, Guitar Pro di blog ini. Mungkin udah ada yang tau, biasanya yoos buat tabnya udah jadi tapi diposting 3 hari setelahnya. Kenapa? Biar premium requestnya rame? Biar yang request penasaran? Apa karena ada yang ditutup2in? Ga kok, disini ga ada yang ditutup2in. Sampe dibilang t8i juga, ga ditutup2in. Yoos punya alasan tersendiri buat jadwal ini.

Intinya sih biar yoos ga berasa terbebani. Yoos merasa terbebani sekitar 4 bulan yang lalu. Soalnya perasaan ga enak aja kalo ngeliat request numpuk. Jadi tiap ada kesempatan langsung yoos buatin. Sampe pernah sehari buat 5 tab/track gp (ngerjainnya lebih dari 7 jam). Pas besoknya ngeliat yang request malah lebih banyak lagi. Padahal jari udah kapalan (gimana ga kapalan, artist konser aja paling lama 2 jam). Malah 3 hari alpha ga posting apa-apa. Soalnya megang gitar aja ga bisa.

Makanya yoos cari solusi biar rasa terbebani itu hilang. Kejadian deh yang kemaren yoos dibilangin t*i, tukang copas (baca disini). Solusi lainnya mau ga mau yoos batesin deh. Yoos buat cukup 2 tab sehari.

Trus kenapa dipostingnya 3 hari setelahnya?
Sebenarnya bukan di posting 3 hari setelahnya. Cuman kadang yoos buatnya lebih dari 2 sehari. Nah lebihnya itu buat diposting esok harinya. Jadi semacam tabungan buat yoos. Kalau misalnya besoknya yoos ga sempet buatin tab, tetep bisa posting. Atau kalau misalnya besok mau jalan kemana gitu, yoos usahain tab buat besok dibuat sekarang. Jadi besoknya tinggal posting. Jadi blog ini bisa tetep update.

Kalo buat 2 tab sehari, kenapa kadang yang diposting cuman sehari satu?
Itu karena satunya lagi track Guitar Pro, yoos kan buatnya selang seling, jadi yang track GP dikumpulin dulu jadi satu baru bisa diposting. Kalo ga ada yang request Guitar Pro biasanya yoos posting 2 sehari.

Nah biar yang request tahu kalo requestnya udah di posting, yoos posting biasanya di jam-jam orang lagi banyak yang online. Biasanya sih siang jam pulang sekolah/kerja. Atau malem (sebelum tidur banyak yang update status dulu di fb).

Makanya kalo request atau mau tahu update posting tab terbaru coba deh tombol Facebook Like disamping di klik...


Related Posts



1 comments:

Unknown said...

gan bisa request tab nya U9 - rasa percaya gak??

Post a Comment